Halaman

Kamis, 27 Oktober 2011

PROFILE

INTRODUCTION
KATA PENGANTAR


ADIGUNO GROUP berdiri pada tanggal 18 Agustus 2001 yang bergerak di bidang seni budaya tradisional. Layanan organisasi kami meliputi jasa pementasan seni reog ponorogo dalam acara festival, gathering dan event-event lainnya baik tingkat nasional maupun tingkat international

Sebagai alternatif bagi client kami, saat ini kami juga memperluas jangkauan promosi melalui jasa konsep pementasan acara, yang didukung oleh sumber daya yang profesional dan handal.
Dengan didukung oleh High Quality Concept dan Professionally Skilled & Highly Motivated Developing Team, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik guna memenuhi komitmen kami dalam hal jasa pelayanan di bidang seni.

Harapan kami dengan berdirinya organisasi ini, kami dapat menjadi mitra yang terbaik bagi client kami.

MISSION & QUALITY POLICY
MISI & KEBIJAKAN MUTU

MISSION
Menyambut 2011, REOG PONOROGO ADIGUNO Group berupaya untuk mempertahankan perkembangan positif dengan memasuki pasar-pasar tertentu yang menjanjikan dengan risiko yang terkendali; serta memaksimalkan hasil karya seni berkualitas dan hubungan baik dengan para client, serta pihak-pihak lain yang berkepentingan.
Group Terpercaya
qBertujuan untuk menjadi Group terpercaya yang ditunjukan dengan manajemen yang sehat dan berorientasi kepada pementasan seni yang berkualitas.
qBertujuan untuk berkembang dan maju bersama-sama anggota dan memberikan kontribusi dalam pelestarian seni dan budaya tradisional Indonesia.
qTurut serta dalam usaha memberikan sarana hiburan bagi masyarakat guna terciptanya suasana budaya di Ibukota jakarta dan sekitarnya khususnya dan Indonesia pada umumnya
QUALITY POLICY
Menjadi Group Reog Ponorogo yang terpercaya dengan memaksimalkan kepuasan client melalui tiga sumber dasar, yaitu Komitmen, integritas, dan kualitas

VALUES & OBJECTIVE
Penilaian Secara Obyektif

COMMITMENT
Komitmen kami adalah memberikan layanan dan produk seni yang terbaik, karena kami sadar sebagai suatu organisasi kesenian kepentingan utama kami terletak pada kepuasan pengguna kami terhadap pementasan karya seni yang kami berikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, kami menciptakan suatu konsep pengemasan pementasan yang berlandaskan pada kualitas, kreatifitas, inovasi dan mempunyai nilai kompetitif yang tinggi dengan tujuan dapat memberikan perbedaan yang signifikan terhadap produk seni atau layanan sejenis yang sudah terlebih dulu hadir sebelum kami.

FAITH
Kami yakin dengan integritas dan kemampuan dari pengurus dan anggota kami dalam mewujudkan komitmen organisasi yang tinggi untuk mencapai suatu daya saing yang optimal. Keyakinan kami didasarkan pada track record dari masing-masing individu yang tergabung dalam teamwork kami maupun pada track record dari teamwork itu sendiri dalam menghasilkan suatu produk seni dan layanan yang memenuhi standard pementasan.
QUALITY
Penentuan standard kualitas organisasi kami didasarkan pada kebutuhan utama klien dan keinginan yang kuat dalam meraih ide-ide baru didukung oleh kemampuan kami dalam meleburkan kedua hal tersebut menjadi suatu bentuk pementasan yang tepat dan sesuai dengan keinginan klien.


TEAM WORK
CEO
ADI BUDIYONO, SE
Director
BEKTI CAHYONO AJI, S,Pd
Marketing Manager
SRI LESTARI, SE

Operasional Manager
CIPTO DAMIANDOYO
Art Manager
MULYONO
Secretary
CINDY
Finance
SUYATI



SECRETARIAT
Head :
Sanggar Seni “SINGO TARUNO ADIGUNO”
Jl. Raya Bekasi Km. 17 RT. 008/03 No. 55
Kelurahan Jatinegara - Kecamatan Cakung
JAKARTA - INDONESIA 13930
Branch :
Sanggar Seni “SATRIA BUDAYA ADIGUNA”
Parung Belimbing RT. 005/017 No. 53
Kelurahan Depok - Kecamatan Pancoran Mas
DEPOK - INDONESIA 16431
Phone :
+62 (21) 46821341
+62 (21) 68160924
E-mail:
reog_jakarta@yahoo.co.id
reog.jakarta@gmail.com

PRODUCTS & SERVICES
PRODUK & LAYANAN

PRODUCT
Tari Warok Ponorogo
Tari Jathil Ponorogo
Tari Bujang Ganong (Ganongan)
Tari Klono Sewandono
Tari Dadak Merak
Musik Tradisitional Reog
Tari Reog (Complete)
Sendra Tari
Reog Mini
Tari Kucingan
Atraksi Sembur Api
Kolosal
Kolaborasi


SERVICE
Gathering
Anniversary
Festival
Parade
Carnival
Soft Opening
Grand Opening
Entertaiment
Product Advertising
Roadshow
Event
Ceremonial
Weeding Party
Other




Tidak ada komentar:

Posting Komentar